IKLAN DJI SAM SOE TERBARU 2012

Sewaktu kita menonton acara Televisi,tentu akan sedikit kesal bila ada break iklan sponsor.Tapi saat saya menonton iklan Rokok Dji Sam Soe terbaru 2012,mata ini enggan beralih dari layar Tv.Yang ada di fikiran saya,Kreatif sekali Idenya.
 Iklan ini bercerita tentang seorang Lelaki yang berlari menembus rentang waktu yang berseting antara Tahun 1913 sampai Tahun 2012.Seting iklan ini sangat menarik sekali,Mulai dari Gedung,Mobil,Kostum Orang-Orang dalam cerita ini,sangat disesuaikan dengan seting tahunnya.Jadi terkesan sangat detail sekali Ide maupun dalam penggarapannya.Kalo kita bayangkan berapa Dana yang harus dikeluarkan untuk pembuatan iklan ini....hahahahahahaha.
 Sang sutradara sangat detail sekali dalam memberikan efect Fotografi,Maksudnya seolah-olah Video itu diambil sesuai dengan seting Tahun dalam cerita. Misalnya tahun 1913, videonya masih Hitam putih, Era 1960 Videonya Masih minim warna, Era 1980 Video sedikit menonjol warna merah, Tahun 2012 video sudah bagus karena sudah ada camera 3ccd...hahahahahahaha.Saya sangat terpesona dengan video iklan ini,sangat menghibur sekali.Kalo pembaca belum memperhatikan dengan detail, coba saat iklan ini diputar,perhatikan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Serbi Elektronika Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger